Tentang saya

       

       Halo para pembaca, ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang", maka dari itu pada postingan kali ini gue akan memperkenalkan diri kepada para pembaca agar para pembaca mengenal siapa sih penulis blog ini. Perkenalkan nama gue Zefanya Peter Natanael Messakh, biasa di panggil efan. gue lahir di jakarta pada tanggal 6 april 2001.

       Saat ini gue sekolah di SMA Kristen Kanaan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tepatnya di Jl. Kran Raya no. 7. Sekarang gue duduk di kelas XI IPS 1, gue juga salah satu alumni dari smp gue di sekolah SMP Santa Cicilia Sunter, Jakarta Utara. Umur gue sekarang 16 tahun. Gue punya banyak hobi, salah satunya di bidang musik. Sekian perkenalan dari gue, kalau ada yang mau kepoin gue ? gausah lah, jadi orang jangan kepo :D.  
Terimakasih telah membaca.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer