Perjalananku ke Ragunan

Pada tanggal 26 Agustus 2017 , saya pergi ke Ragunan bersama kelompok saya, Jakarta Selatan. saya pergi ke Ragunan karena ada tugas geografi. saya berangkat pada pukul 8 pagi menggunakan busway dari halte pasar baru dan sampai pada pukul 10. Sesampainya disana, saya berkumpul dengan teman-teman terlebih dahulu. ada teman yang belum datang dan teman yang sudah datang juga ada yang mengisi perutnya dengan makan didekat pintu masuk. Setelah semuanya sudah berkumpul kami pun membeli tiket masuk lalu masuk ke dalam.

Tujuan pertama kami yaitu menuju ketempat burung pelikan. disana banyak sekali burung pelikan yang berdiri dipinggir pembatas layaknya menyambut kedatangan kami.

Setelah selesai melihat-lihat kami lalu bergegas untuk menuju tempat yang kedua yaitu ke kandang rusa yang berada di belakang kandang burung pelikan. Disana kami hanya melihat beberapa rusa tutul yang sedang di beri makan,lalu kamu berjalan ke tiap kandang yang kami lewati sambil mencatat deskripsi dari tiap hewan tersebut serperti gajah, unta, harimau, singa, dan hewan-hewan lainnya.

Kami juga sempat beristirahat sedikit karena kelelahan berjalan. tanpa kami sadari waktu sudah menunjukkan pukul satu siang. kami mencari tempat makan untuk makan siang setelah menyelesaikan makanan kami, kamipun melanjutkan perjalanan menuju pintu keluar untuk kembali pulang ke rumah menggukanan busway.



Komentar

Postingan Populer