Ibu

Ibuku adalah wanita terindah yang pernah aku lihat. Seluruh diriku berutang kepada ibuku. Aku dedikasikan kesuksesanku dalam hidup untuk pendidikan moral, intelektual dan fisik yang telah aku terima darinya. - George Washington
Ibu. Wanita paling berarti yang pasti kita semua miliki. Wanita yang selalu memiliki hati tulus dan lembut untuk anaknya. Orang yang selalu berada disisi kita bagaimanapun kondisi kita. Tanpa kita sadari, ibu sudah sangat banyak mengorbankan segalanya hanya utk kita sbg anaknya. Prnh kah kita, menyadari kebaikan ibu? Prnh kah kita membalas kebaikan ibu?
Utk blog kali ini,saya ingin bercerita hal" yang sangat berarti bagi saya yang sudah ibu berikan. Bagi saya, ibu adalah orang pertama yang saya banggakan. Dia selalu menyempatkan waktunya untuk mengasuh saya,mengajari saya, dan selalu memiliki kesabaran disaat saya menjadi nakal. Ibu selalu menasehati saya jika saya berbuat salah. Ibu saya orang yang kuat, beliau bisa membesarkan kakak dan adik" saya hingga saat ini. Ibu saya selalu memberikan apa yg saya butuhkan dan inginkan. Ibu saya juga rela mengorbankan waktunya utk mengurusi adik" saya. Meskipun repot,ibu saya tidak prnh merasa lelah mengurusi keempat anknya. Kadang,saya merasa kasihan jika ibu saya merasa lelah dengan hari"ny. Mungkin saja dy bisa jenuh dan kelelahan. Kalaupun saya membantu kegiatannya, mungkin tidak akan sebaik yg ibu lakukan.  Semenjak saya remaja, ibu saya juga tidak melarang apapun yg saya lakukan asalkan itu baik utk saya. Saya pun tidak mengeluh jika ibu menyuruh saya utk jemput dan antar adik" saya, krn ini blm sebanding dengan apa yg sdh ibu lakukan setiap harinya. Dan jika saya dewasa nanti saya ingin bercita" membahagiakan ibu saya lebih lagi dengan prestasi saya dan kesuksesan saya dimasa depan. Utk mu ibu, terima kasih utk semua yg ibu berikan sampai saat ini,smpai sekarang, saya masih bisa melihat ibu disisi saya setiap harinya.Disini saya hanya ingin berbagi cerita tentang ibu saya krn menurut saya,beliau merupakan org yg selalu memotivasi saya setiap hariny. Bagaimana dgn kalian?


Komentar

Postingan Populer